Superglad baru saja merilis single kedua berjudul “Dua” yang di ambil dari album terbarunya “Terangkan Dunia” yang sudah di rilis beberapa waktu lalu. Walaupun dengan salah satu anggota band, yaitu Buluk (Vokal) yang masih vakum, namun hal ini tak menyurutkan semangat Superglad untuk merilis singlenya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Buluks a.k.a Lukman yang sudah di istirahatkan oleh para personil Superglad sejak Juni 2017 lalu.

Menurut berita pers yang kami terima, “Dua” sengaja dipilih menjadi single kedua, karena lagu ini seperti Antitesis dari lagu terdahulu Superglad, “Satu”. Lirik lagu “Dua” bercerita tentang dua hati yang pernah bersama, yang pernah merasa seperti Adam & Hawa dan memiliki dunia namun harus terpisah hanya karena ego masing-masing. Lagu ini juga bisa di dengar & lihat Video Liriknya pada channel Youtube Superglad “SupergladTv” mulai 22, Agustus 2017.
Di beberapa kesempatan tampil live, saat ini Superglad mengajak teman-teman musisi lain untuk membantu ke kosongan pada vokal. Dendy (Mikes) & Satriyo (Black teeth) adalah di antaranya yang saat ini rutin berbagi panggung, serta juga Aduy (Speak Up) untuk ikut mengisi kekosongan Gitar, karena kehilangan “Buluks” itu berarti kehilangan Vokalis & juga Gitaris. Superglad berharap bahwa lagu ini bisa mewakili perasaan banyak orang, karena sesungguhnya dua hati yang seharusnya bersama namun terpisah itu sungguh tidak menyenangkan.