Band punk kenamaan Tanah Air, Superman Is Dead (SID) akan kembali melakukan tour luar negeri. Pada September 2017 ini, band yang digawangi oleh I Gede Ari Astina (JRX), I Made Budi Sartika (Bobby Kool) dan I Made Eka Arsana (Jon Eka Rock) akan menggebrak panggung Eropa. 

Tiga musisi rebel asal pulau Bali ini akan tampil di dua negara sekaligus, yaitu Jerman dan Belgia.Selama di sana, band yang diisi Bobby Kool, Eka Rock, dan JRX itu rencananya akan beraksi selama empat kali. Dua pentas dilaksanakan Superman Is Dead di Jerman, dan sisanya di Belgia. Di Hamburg, Superman Is Dead akan manggung di Pasar Hamburgpada 9 dan 10 September 2017. Sementara di Brussels, trio yang sudah berkarir di blantika musik Indonesia selama 22 tahun tersebut akan bermain di dua tempat yang berbeda, yaitu di Bar Du Matin, Place Albert, 1190 Forest (14 September 2017) dan Churchill’s Rue De “‘Ecuyer 29, 1000 Brussels sehari setelahnya.

Seperti diketahui, Superman Is Dead telah mengumumkan rencana tur luar negeri sejak beberapa hari lalu. Setelah Australia, Amerika, dan Asia Tenggara, kini band punk rock asal Bali itu bersiap menaklukkan benua Eropa. Pengumuman tersebut disampaikan Superman Is Dead lewat akun media sosial Instagram. Di sana ditulis bahwa tur Eropa dilaksanakan dalam rangka 22 tahun berdiri band yang dimotori Bobby Bikul, Eka Rock, dan JRX itu.