Event ‘Kuta Beach Festival 2017’ siap digelar untuk ke 3 kalinya, bertempat di Halfway Kuta Beach, Bali. Ajang kreativitas remaja atau Yowana Desa Adat Kuta tersebut, selalu ditunggu-tunggu. Karena berbagai acara yang ditampilkan benar-benar mampu menghipnotis pengunjung Pantai Kuta, baik tua maupun muda. Seperti Kite Festival Parade, Food Festival, Clothing Festival, Surfing Competition, serta Music Festival.

Dengan mengusung tema “The Challenge of Changes” dan masih menghadirkan Penyu sebagai simbol utamanya, Kuta Beach Festival yang ke-3 tahun ini akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2017. Selain menyuguhkan beberapa program andalan seperti music festival, surfing contest, clothing festival, dan food festival. Di tahun ini KBF juga akan menyajikan parade budaya dan lomba baleganjur antar sekeha truna desa adat Kuta. Selama ini KBF dinilai berhasil mempunyai peran sentral dalam menyalurkan aktivitas dan kreativitas positif para generasi muda se-Desa Adat Kuta. KBF merupakan wahana  pembelajaran bagi generasi muda dalam menjalankan kegiatan. Sehingga, bisa belajar bertanggungjawab, demi kelangsungan acara itu sendiri.

Untuk menampung antusiasme pengunjung, perhelatan yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut ini akan menampilkan sederet rangkaian penyanyi maupun musisi yang telah dikurasi dengan cermat, sehingga menghadirkan line-up menarik yang akan mendatangkan khalayak. Bagi Anda penggemar objek wisata Pantai Kuta, tentu festival yang satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.