Group Energetic Punk Rock “SYDERA” akan segera merilis single berjudul ROCKLAND yang mana dalam single tersebut, Verristie dan teman – teman melibatkan dan berkolaborasi dengan Vicky, vokalis dari band metal asal Bandung, Burgerkill. Sydera adalah group cadas yang di produseri oleh bassist Souljah, Benyamin Renhat, bernaung di bawah bendera Bahaya Records dan beranggotakan Verisstie, Tejet, Gifta, Levi dan Fakhri .

Single ROCKLAND sudah dapat diunduh secara gratis di www.rollingstone.co.id mulai hari ini, Kamis 9 November 2017, pukul 17.00 WIB. Single ini merupakan Single ke 4 dari SYDERA setelah mereka sebelumnya telah merilis tiga single yaitu LEPASKAN, YANG PERTAMA dan JANGAN PERGI. Single ke empat dari SYDERA ini merupakan pembuktian bahwa SYDERA sangat serius berada di Industri Musik Indonesia dan semua itu dibuktikan lewat pencapaian mereka dalam Single ROCKLAND ini.

“Featuring sama Vicky Mono adalah pengalaman yang menarik, karena ini pertama kalinya SYDERA mendapat kesempatan untuk kolaborasi dengan musisi yang menjadi inspirasi banyak orang di Indonesia, kita bisa sharing – sharing, kerjasama dan menambah ilmu yang belum tentu bisa didapatkan di tempat lain, Such a pleasure to work with him”. Ujar Ve, Vokalis Sydera.

Menurut SYDERA, lagu ROCKLAND merupakan gambaran dari suatu tempat untuk sebebas bebasnya melakukan banyak hal yang diinginkan. Bukan hanya itu, ROCKLAND-pun merupakan tempat untuk menyalurkan inspirasi dan aspirasi karena di ROCKLAND siapa saja boleh berteriak, mengungkapkan opini baik maupun buruk, meneriakkan keresahan, meluncurkan ide-ide serta pemikiran, dan bebas bergaya semaunya.