A Night at Schouwburg berawal dari pertunjukan NAIF pada tanggal 20 September 2008 di teater legendaris Gedung Kesenian Jakarta dan menjadi salah satu pertunjukan musik terbaik yang pernah negeri ini saksikan. Pertunjukan sepanjang tiga jam itu penuh dengan kecakapan bermain musik, hiburan segar, petualangan audio-visual dan interaksi alami yang terjalin hangat dengan penonton. Satu paket kekuatan pertunjukan yang belum pernah semaksimal itu ditampilkan sepanjang 13 tahun perjalanan NAIF.

Menyadari daya sihir yang ditawarkan gedung bersejarah itu, Emil bersama rekan-rekannya, Coki Singgih, Chico Hindarto dan Aria Baja, membentuk kolektif Jababa, dan memutuskan untuk menjalankan konsep malam pertunjukan musik di Schouwburg tersebut secara berkala. A Night at Schouwburg versi mutakhir ini akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2017 berkat kerjasama antara Jababa Records, Locker Event dan Berita Angkasa Management dengan menampilkan trio cadas asal Jakarta yang sedang hangat, Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Grup yang beranggotakan Rey Marshall (Rey), John Paul Patton (Coki) dan I Gusti Vikranta (Viki) ini sudah menghasilkan dua buah album, beberapa single, dan akan merilis album penuh terbarunya dalam waktu dekat. Menjawab tantangan untuk tampil di tempat “angker” seperti GKJ, KPR berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan mereka. Dengan durasi selama dua jam, KPR akan membawakan lagu-lagu jagoan mereka yang masih dirahasiakan, kemudian hasil rekaman itu akan dirilis secara terbatas dalam bentuk DVD, CD, dan vinyl atau piringan hitam.