Pecinta sneakers mana yang tak mengenal Yeezy Boost lansiran Adidas dan Kanye West?
Prinsipnya, siapa cepat, dia dapat. Harga asli Adidas Yeezy Boost 350 di situs resminya dibanderol USD$ 220 atau Rp 2,98 jutaan. Yeezy dinobatkan sebagai sepatu dengan nilai jual tertinggi. Bagaimana tidak? Yeezy diproduksi secara terbatas dan hanya bisa didapatkan dengan mengikuti undian di situs resminya. Prinsipnya, siapa cepat, dia dapat. Harga asli Adidas Yeezy Boost 350 di situs resminya dibanderol USD$220 atau Rp 2,98 jutaan.

Namun karena kelangkaannya, banyak orang yang sengaja memborong Yeezy untuk dijual lagi dengan harga puluhan kali lipat. Bayangkan saja, harga Yeezy di pasaran kini mencapai belasan hingga Rp 20 jutaan! Desainnya yang simpel dan dianggap kekinian membuat sepatu ini disukai milenial. Bahkan, sepatu rancangan Kanye West ini menjelma jadi lambang status sosial bagi pemakainya. Bangga rasanya jika berjalan mengenakan sepasang Yeezy asli.

Yeezy bahkan masuk dalam daftar sepatu yang wajib untuk dimiliki kolektor sneakers. Selama ini, Adidas Yeezy Boost 350 V2 dirilis dalam beberapa warna. Seperti Black/White, Beluga, Beluga 2.0, Black/Oreo, Bred, Black/Red, Zebra, Cream White, dan masih banyak lagi. Namun baru-baru ini, Adidas dan Kanye West baru saja mengkonfirmasi perilisan tiga warna baru Adidas Yeezy Boost 350 V2! Adalah Blue Tint, Grey Orange, dan YellowTiga perpaduan warna istimewa ini dirilis pada tiga tahap yang berbeda. Yaitu pada 18 November, 25 November, dan 16 Desember 2017. Di Indonesia sendiri, sepatu teranyar Yeezy ini bisa kamu dapatkan di situs online resmi Adidas Indonesia. Sedangkan sisanya bisa kamu dapatkan di gerai Neighborhood Pacific Place, Our Daily Dose Senayan City dan The Goods Dept Pondok Indah Mall 2. Adidas Yeezy Boost 350 V2 ini dibanderol Rp Rp 3,59 juta. Namun jika ingin membeli di situs resmi Adidas, kamu harus mengikuti undian untuk menjajal peruntungan kamu. Warna terbaru Yeezy Boost 350 V2 ini hanya diproduksi sebanyak 20 ribu pasang.