Musisi hip-hop Eminem mengumumkan tanggal perilisan album terbarunya, Revival. Album itu akan dirilis pada 15 Desember mendatang. Revival  akan melengkapi trilogi album Eminem yang dimulai pada 2009 lewat album Relapse  dan disusul album Recovery  yang dirilis pada 2010. Pada 2013, Eminem sempat merilis The Marshall Mathers LP 2 . Total sepanjang kariernya, Eminem telah merilis sembilan album. Dia pertama kali merilis album pada tahun 1996, berjudul Infinite.

Produser eksekutif album sekaligus kolaborator setia Eminem, Dr. Dre, mengumumkan melalui media sosial, pengumuman ini datang dalam bentuk sebuah klip. Di dalamnya, seorang aktor bernama Trevor terlihat sedang memparodikan iklan obat-obatan. Trevor mengumumkan jika ia punya kabar gembira untuk orang-orang yang mengalami Atrox Rithimus. “Kalian mendengar tentang “Revival” selama berminggu-minggu dan sekarang kalian bisa mengobati gangguan sedang maupun akut untuk penyakit Atrox Rithimus. Well, hari ini aku punya kabar gembira untuk kalian para pengidap AR,” jargon sang aktor.

Sang rapper asal Detroit sebenarnya sudah memberi teaser album semenjak Oktober, saat manajernya, Paul Rosenberg, memposting foto Eminem yang tengah memegang album Yelawolf dengan iklan raksasa untuk sebuah obat bernama “Revival” berada di latar. Pada tanggal 10 November lalu Eminem telah merilis single andalan untuk album yang berjudul ‘Walk on Water’, di mana ia untuk pertama kali berkolaborasi dengan Beyonce Knowles.