“Bergembira Sampai Muntah” adalah sebuah film dokumenter karya ESTMOVIE yang resmi ditampilkan perdana pada tanggal 8 Desember 2017 dalam acara “PAMUKE FESTIVAL”. Film ini bercerita tentang sisi pribadi-pribadi band Scared Of Bums yang sudah meraih prestasi untuk tidak bubar selama kurang lebih 14 tahun lamanya. Film ini menampilkan banyak testimoni dari orang-orang terdekat Scared Of Bums baik itu orang tua mereka, sahabat-sahabat mereka, produser dan musisi-musisi lain. Di lain segmen film ini juga menampilkan behind the scene tour-tour Scared Of Bums ke manca negara dan juga behind the scene pembuatan video klip – video klip Scared Of Bums. Erick Est tidak hanya berperan menjadi sutradara dalam film ini tapi juga sekaligus sebagai produser yang membiayai pembuatan film ini.

“Konsep ini dibuat sudah lama mungkin sekitar 1 tahun lalu, dan setelah berbincang dengan Scared Of Bums akhirnya kita membuat sebuah karya perjalanan mereka selama ini, dan Scared Of Bums selama ini selalu menciptakan karya yang secara konsisten menyampaikan isu sosial dikalangan anak muda. Maka saya dan estmovie selalu mendukung siapapun yang berkarya untuk menyampaikan pesan-pesan yang kuat kepada masyarakat tentang isu-isu sosial, baik itu lingkungan, hak asasi, kebebasan berekspresi dan berkesenian. Mari kita berkarya sampai muntah.” Ujar Erick Est di sela-sela kesibukannya tour di
Australia bersama Navicula.

Dalam kesempatan ini juga akan diluncurkan video klip terbaru Scared Of Bums untuk lagu “Kepalkan Tangan Kiri” yang juga dibuat oleh EST MOVIE. Scared Of Bums band melodic punk asal Bali. Band yang terdiri dari Eka (Vocal/Guitar), Arx (Bass, Back Vocal), Eka (Lead Gitar) dan Nova (Drums) terbentuk pada tahun 2003 ini juga tampil bersama penyanyi tamu Bobby Kool dari kelompok Superman Is Dead dan The Croto Chip diatas panggung menyanyikan lagu “Kepalkan Tangan Kiri”. Film “Bergembira Sampai Muntah” dan Video Klip “Kepalkan Tangan Kiri” akan bisa disaksikan kanal youtube Scared Of Bums secara bertahap.

“PAMUKE FESTIVAL” diselenggarakan oleh Persatuan Angkatan Muda Kedaton (ST. PAMUKE) selama 3 hari berturut-turut dimulai tanggal 7 – 9 Desember 2017 yang juga akan menampilkan Joni Agung & Double T, Jun Bintang, juga Ary Kakul, Ole N Friends, Glowing Day, D’Story, Revelation, Alur Nada, Rumput Liar dan Penyu Poleng. Di Pamuke Festival juga akan ada Food Heritage, Bincang-bincang Wisa Usaha, Kompetisi Akustik, Kompetisi Menggambar, Penampilan DJ dan masih banyak lagi.