Rapper kebanggaan Indonesia,Brian Imanuel alias Rich Chigga akhirnya merilis video single terbarunya berjudul “Crisis”. Rapper yang populer berkat single “Dat $tick” ini menggandeng rapper asal Atlanta, 21 Savage, untuk video single terbarunya berjudul “Crisis”. Menariknya, Brian sendiri yang memproduseri lagu ini. Rapper multi talenta ini sudah kurang lebih mengeluarkan 7 lagu mulai dari Dat $stick, Glow Like Dat, Who Dat Be, Gospel, Chaos, Seventeen, Back At It.

Nggak hanya itu saja, Rich Chigga juga sudah membeberkan rencana besarnya di tahun 2018 sejak musim semi lalu. Seperti dikutip dari XXL magazine, Chigga mengungkapkan rencana besarnya yang nggak ingin dianggap sebagai momen sesaat.

“Proyek yang sedang saya geluti akan jadi bukti keseriusan saya di musik rap. Mungkin mereka akan tertawa di awal, tapi saya yakin tanggapan mereka selanjutnya berubah menjadi ‘that is cool’,”ujarnya.

Nah, debutnya tersebut bakal dirilis masal pada Februari 2018 mendatang. Dia juga akan meramaikan konser besar yang dilaksanakan oleh labelnya, 88rising. Memang belum ada tanggal pasti mengenai tanggal rilis, tapi cowok 18 tahun ini menjanjikan bulan Februari. Layak ditunggu gebrakan selanjutnya dari rapper kebanggan Indonesia ini. Sebelumnya, 21 Savage sempat mengungkapkan keraguannya kepada Rich Chigga lewat sebuah video. Di video tersebut, beberapa rapper dunia, seperti Desiigner, Ghostface Killah, 21 Savage, Tory Lanez, dan lainnya memberi reaksi pada lagu “Dat $tick” milik Rich Chigga. Sebelum berkolaborasi dengan Rich Chigga, 21 Savage sebelumnya berkolaborasi dengan Post Malone dalam lagu Rockstar. Lagu tersebut berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Billboard Top 100.

Rich Chigga sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur Come to My Party di kota-kota di Amerika Serikat dan Kanada. Kemudian pada bulan Desember mendatang akan mengadakan tur di Asia, lalu Rich Chigga akan konser ke Eropa pada Maret 2018 mendatang.