Setelah berkolaborasi bersama nama-nama besar seperti Khalid dan Selena Gomez, DJ misterius Marshmello melanjutkan trend tersebut dengan sebuah kerjasama bersama Migos dalam track berjudul ‘Danger’. Pada Kamis, 7 Desember, proyek kolaborasi ini merilis video untuk lagu yang menjadi soundtrack film rilisan Netflix, “Bright”. Klip berdurasi 3.5 menit ini dibuka dengan Marshmello bersama trio hip-hop tadi membawakan lagunya dengan dikelilingi sekelompok perempuan cantik di sebuah klub stripping. Video dipadu juga dengan klip adegan dari film “Bright” yang memperlihatkan sang pemeran utama, Will Smith, dan juga aktor pendukung, Joel Edgerton, yang tengah berada dalam kerumunan.

Di satu titik, sekumpulan orang memulai keributan di klub stripping tersebut dengan menembaki karakter yang diperankan Smith dan Edgerton, Ward dan Jakoby. Mereka akhirnya sukses meloloskan diri dengan bantuan sesosok elf yang diperankan aktris Lucy Fry. Di tengah kekacauan, Migos dengan tenang mengantarkan lirik lagu dengan dikelilingi cermin yang dipenuhi lubang-lubang peluru, “On the dark side, if you keep cold, it’s a cold case / In my right mind, I can write rhymes ’til I road rage.

‘Danger’ merupakan bagian dari “Bright: The Album”, yang akan dirilis tanggal 15 Desember. Selain Marshmello dan Migos, album juga diisi lagu-lagu oleh aneka kolaborasi lain seperti Camila Cabello dan Grey, Ty Dolla $ign dan Future, Meek Mill, YG danSnoop Dogg, Steve Aoki dan Lil Uzi Vert, serta yang baru saja juga merilis video musiknya, Machine Gun Kelly bersama Bebe Rexha dan X Ambassadors.