Pekan ini, tepatnya Jumat, 15 Desember 2017 ada sebuah acara pertunjukan musik dari sebuah label musik bernama Double Deer Records, yang akan menampilkan dua artis terbaru mereka, yaitu Mantra Vutura ​dan Rayssa Dynta​. Acara yang bertajuk Double Deer Records: Label Showcase ini bekerjasama dengan JSC​ ​Hive​ sebagai tempat berlangsungnya acara. Pada bulan September lalu, Double Deer Records merilis debut dari Mantra Vutura, berupa album mini berjudul Solar Labyrinth, yang pesta rilisnya diadakan di Queenshead, Kemang. Lalu, pada Desember ini, artis terbaru mereka, Rayssa Dynta, akan merilis single pertamanya bertepatan dengan hari terselenggaranya showcase ini, yang akan dilanjutkan dengan rilisan debut mini album pada bulan Januari mendatang.
Label Showcase adalah sebuah ajang untuk memperkenalkan dan menampilkan karya musik dari artis naungan Double Deer Records ke khalayak–kali ini adalah Mantra Vutura dan Rayssa Dynta. Eksebisi musik ini akan dimulai pukul 6 petang, tanpa memungut biaya dan terbuka untuk publik. Mantra Vutura adalah duo yang terdiri dari Zaki Danubrata (vocal, perkusi) dan Tristan Juliano (keyboard). Musik yang mereka bawakan beraliran house, namun dengan sentuhan-sentuhan elemen tradisional, seperti chanting dan permainan perkusi. Solar Labyrinth yang dirilis pada 22 September lalu mendapatkan respon positif dari pendengar, hingga mencapai peringkat ke-30 dalam kategori iTunes 200 Top Releases Indonesia di minggu rilisnya. Semenjak itu, Mantra Vutura kerap mengisi line-up acara-acara festival maupun konser di ibukota.

Sementara Rayssa Dynta, si bungsu dari Double Deer Records, adalah solois pop elektronik dari Jakarta, Indonesia. Dia mulai bermain musik dan menulis lagu di tahun 2007. Pada tahun 2014, Rayssa mulai tampil sebagai musisi dan terus membuat karyanya sendiri sejak itu. Karya yang dilepaskannya antara lain Drown Me (feat. Rayssa) oleh Arrio dan Rationale (feat. Rayssa) oleh Artificial. Dengan kepribadiannya yang menarik ditambah suara yang memikat, Rayssa Dynta siap merilis musiknya di bawah naungan Double Deer Records. Label Showcase adalah hal yang rutin dilaksanakan oleh Double Deer Records, namun kali ini spesial dengan rilisnya single pertama dari Rayssa Dynta. Lagu yang berjudul ‘Something About Us’ ini adalah sneak peek dari mini albumnya yang akan rilis Januari 2018. Bertempat di JSC Hive, Label Showcase kali ini juga didesain untuk menjadi acara yang hangat, dengan latar belakang sunset
Jakarta Selatan.