Setelah memposting teaser video musik ‘Hey Hey Hey’ di Instagramnya, kini Katy Perry telah merilis klip secara utuh dan didedikasikan untuk para fans setianya. Klip untuk lagu bertema power-anthem ini dirilis pada Rabu, 20 Desember. Katy Perry kembali menggila dalam video klip Hey hey hey. Setelah sebelumnya tampil sensual di klip Bon Appetit dan jadi pemain basket di Swish Swish, kini Perry muncul perkasa sebagai seorang kesatria.

Disutradarai Isaac Rentz, klip dengan visual penuh warna-warna permen ini dibuka dengan adegan Katy, yang tampak memakai gaun bergaya borjuis ala era lawas, lengkap dengan wig dan tata make-up menornya. Ia sedang bersiap-siap sebelum kencan dengan Prince Piggy yang sebenarnya tidak diinginkannya. Saat sedang bersiap-siap, Katy mulai membayangkan dirinya sebagai ikon feminis, Joan of Arc, dan menebas sang pangeran dengan pedangnya.

Saat kencan berlangsung, Katy ternyata tidak bisa menahan rasa jijik kepada sang pangeran piggy. Saat berdansa, Pangeran Piggy hendak mencium Perry. Alih-alih menerima ciuman sang pangeran, Perry justru melancarkan sebuah tamparan. Tentu saja pangeran merasa marah dan memerintahkan penjaga untuk memenggal kepala Katy. Di penghujung, Joan of Arc versi Katy muncul untuk menyelamatkan dirinya dan membunuh sang pangeran. Perry mengaku memang membuat video ini dengan menyematkan pesan dan semangat feminisme. ‘Hey Hey Hey’ merupakan salah satu lagu Katy yang terdapat dalam album barunya, “Witness”, yang dirilis di tanggal 9 Juni lalu.