Para pecinta fashion, terutama sneakers biasanya sudah dapat mengenali model sepatu keluaran Adidas tanpa melihat tulisan mereknya. Merek sporty asal Jerman tersebut memang punya desain khas yang melegenda. Karenanya, Anda mungkin akan terkejut melihat siluet sneakers Adidas terbaru. Hadir dengan desain yang ‘out of the box’, sepatu itu sengaja dirancang untuk orang-orang yang anti-mainstream. Adalah Prophere, varian baru sneakers Adidas.

Prophere dirancang bagi mereka yang anti-mainstream, sepatu ini dibuat untuk menantang norma. Terinspirasi dari sikap para ‘creators’ yang tanpa kompromi serta daerah underground yang mereka kuasai, siluet sepatu Prophere dari adidas Originals berfokus untuk menciptakan estetika desain tak terbatas guna melampaui ekspektasi. Mengabaikan hal yang biasa, Prophere adalah sebuah sepatu yang mencerminkan bentuk ekspresi tanpa kompromi serta sikap percaya diri yang tak diragukan. Sifat provokatif sepatu melambangkan mereka yang berada di luar batas budaya – tempat dimana orisinalitas terlahir.

Adidas Prophere bukan sepatu olahraga ataupun berlari. Sangat berbeda dengan edisi Adidas lainnya, Prophere memiliki desain dan konstruksi yang inovatif. Misalnya, sol bagian tengah bertekstur dinamis dan strip 3 garis khas Adidas ditampilkan secara lebih tebal sehingga membuat sistem tali temali menjadi unik. Lalu di bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam, serta inovasi teknis milik adidas Originals. Ini merupakan inovasi dari Adidas yang ingin menawarkan desain progesif serta bold. Prophere keluaran Adidas Originals dirilis serentak hari ini. Sepatu itu pun dijual dengan harga Rp 2 juta. Sementara waktu sneakers Prophere Adidas baru hadir dengan satu warna yakni Black/Solar Red. Sedangkan warna-warna lain akan hadir pada Spring/Summer 2018 mendatang.