Festival musik akbar Coachella akan kembali hadir tahun ini. Gelaran tahunan yang berlangsung selama dua pekan itu akan digelar di Empire Polo Field, California, Amerika Serikat pada 13-15 April dan 20-22 April mendatang. Beyonce, The Weeknd, Eminem telah didapuk sebagai penampil utama festival luar ruang tersebut tahun ini. The Weeknd akan mengisi penampilan pada Jumat (13 dan 20 April) bersama sejumlah musisi lainnya, seperti SZA, Kygo, Jamiroquai, War on Drugs, Vince Staples, dan sederet penampil lain.

Kemudian di hari Sabtu, 14 dan 21 April 2018, Beyonce sebagai penampil utama ditemani HAIM, Tyler, Post Malone, Borns, dan beberapa musikus lain. Sementara, rapper kondang Eminem akan menghibur di penutup pekan, Minggu (15 dan 22 April) bersama Odesza, Migos, Cardi B, Migue dan lainnya. Penampilan Eminem nanti menjadi penanda kembalinya sang musisi setelah terakhir kali tampil pada 2012 bersama Dr. Dre dan Snoop Dogg dalam set legendaris yang juga menampilkan hologram Tupac Shakur.

Tahun lalu Beyonce membatalkan penampilannya dalam Coachella karena tengah mengandung dan digantikan oleh Madam Monster Lady Gaga. Dalam gelaran tersebut Lady Gaga memberikan kejutan dengan membawakan singel terbaru The Cure sebelum rilis perdana dan sempat menghebohkan panggung Coachella. Selain Lady Gaga, Festival Coachella tahun lalu dimeriahkan oleh Radiohead dan Kendrick Lamar sebagai penampil utama. Penjualan tiket festival mulai dibuka pada Jumat, 5 Januari mendatang melalui laman resmi coachella.com dengan harga US$ 429 (Rp 5,7 juta) untuk kategori umum. Sedangkan tiket masuk beserta layanan penjemputan dipatok harga US$ 504 (Rp 6,8 juta), kategori VIP US$999 (Rp 13,4 juta), serta biaya parkir VIP US$150 (Rp 2 juta).