Sebuah konser tunggal merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi banyak musisi untuk mempresentasikan musiknya dalam satu kesatuan sebuah panggung pertunjukkan. Mulai dari tata suara, visual, lampu latar, gimmick, hingga tata panggung yang konseptual. Oleh karena itu, Atlesta memutuskan untuk menutup puncak dari bagian promo album terbarunya dengan mengadakan pagelaran yang diberi nama GESTURES MINI CONCERT. Ini akan menjadi konser tunggal perdana Atlesta sejak berdiri pada tahun 2012 silam.

GESTURES sendiri merupakan album ketiga Atlesta, berisi 13 track yang sukses dirilis oleh label Pops You
Good Records. Konser ini akan dikemas dengan konsep Intimate Show, yang bertujuan untuk mendekatkan para penikmat musik Atlesta dengan Atlesta secara personal menjadi lebih intim dan memberi ruang untuk ikut merasakan esensi dari puncak perayaan sebuah karya yang memakan waktu 2 tahun dalam penggarapannya. Selain itu konser ini nantinya juga akan menjadi babak awal dari rangkaian GESTURES TOUR yang akan dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Jogja, dan Surabaya.

Dengan konser ini kota Malang akan menjadi kota pertama sekaligus pembuka untuk rangkaian GESTURES TOUR. Selain penggemar Atlesta, target audience dari konser ini adalah kalangan muda-mudi yang memiliki passion dalam dunia hiburan dan seni kreatif. Oleh karena itu GESTURES MINI CONCERT dimaksudkan tidak hanya menyajikan pertunjukkan musik semata, namun konser ini nantinya diharapakan akan menjadi medium bagi para pelaku kreatif untuk dapat ikut berbagi ide bersama divisi kreatif Atlesta. Sebagaimana album GESTURES sendiri juga sangat memiliki kesinambungan dengan beragam bentuk seni kreatif dalam penyajian dan presentasi albumnya.

GESTURES MINI CONCERT akan digelar pada hari Jumat, 23 Maret 2018 pukul 19.00 hingga 21.30 dan bertempat di BOHEMIAN CAFE Malang. Penjualan tiket sudah dilakukan sejak 1 Maret kemarin hingga berakhir 20 Maret besok. Tiket akan menggunakan sistem QR code yang sudah dikelola oleh sistem Atlesta Store. Tiket sengaja dijual terbatas untuk memberikan kenyamanan dan keintiman untuk penonton yang hadir di konser ini.