Menuju detik-detik perilisan karya kolaborasinya dengan vokalis Komunal berjudul “Slaptika”, Taring akan lebih dulu memulai turnya bertajuk “Koyak Sekat”. Kabar mengenai tur ini sebelumnya telah dipublikasi lewat akun Instagram resmi milik salah satu band naungan Grimloc Records tersebut. Berselang beberapa hari setelahnya, pihak Taring resmi memberi daftar kota yang telah mengkonfirmasi akan persinggahan mereka nantinya.

Taring akan singgah di tujuh kota yang terletak di pulau Jawa dan Bali. Tur dimulai dari kota Solo (31 Maret), Yogyakarta (1 April), Malang (3 April), Surabaya (4 April), Bali (7-8 April), Bandung (15, 21, 29 April), dan Sukabumi (28 April). Pastinya, dalam persinggahannya di kota-kota yang telah disebutkan, Taring akan membawakan lagu-lagu barunya, termasuk “Slaptika” yang masih hangat-hangatnya dari mereka.

Taring saat ini diperkuat oleh Hardy “Nyanknyank” (vokal), Gebeg (drum), dan Angga (gitar) adalah sebuah band yang cukup disegani dalam ranah musik hardcore tanah air. Memulai tahun 2018, Taring melepaskan satu peluru berbahayanya berjudul “Slaptika” yang banyak mendapat respon positif dari penikmat musik hardcore, dan dalam single itu ada kolaborasi mereka dengan vokalis Dody Hamson, vokalis kelompok rock Komunal. Single tersebut nantinya akan masuk dalam daftar karya album terbaru Taring.