Setelah single perdana Mocca ‘Teman Sejati’ yang dirilis di tanggal 14 Februari 2018 silam, kini Mocca resmi meluncurkan album kelima yang bertajuk sama yaitu LIMA. Mocca yang digawangi oleh Riko (gitar), Arina Ephipania (vokal), Ahmad ‘Toma’ Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) ini mengumumkan kabar bahagia mereka, Jumat (9/3), bahwa album “Lima” telah resmi dirilis secara digital khususnya di Apple music, JOOX dan Spotify.

Tak hanya itu, Mocca bekerja-sama dengan Demajors Record. Rilisan album LIMA sudah bisa dibeli di Demajors Record Store tak hanya di Jakarta namun kota-kota lain pun mendapatkan bagiannya seperti, kota Batam, Yogyakarta, Malang, Semarang dan masih banyak lagi.

Ada delapan trek lagu terbaru dalam Album LIMA Mocca kali ini, diantaranya ‘Teman Sejati’, ‘Dan Akhirnya’, ‘Tanda Tanya’, ‘Di Penghujung Hari Minggu’, ‘Ketika Semua Telah Berakhir’ , ‘Seharusnya’, ‘Aku dan Kamu’ dan ‘Perahu Kertas (reprise)’. Selain semua lagu yang menggunakan Bahasa Indonesia, album ini di produseri oleh Mondo Gascaro. Di trek lagu ‘Ketika Semua Telah Berakhir’ Mocca mengajak pianis asal Yogyakarta, Gardika Gigih, dan Achihardjakusumah untuk mengisi violin. Selain kedua musisi tersebut, Mocca pun melibatkan Swinging Friends, Kelas Mocca, dan Peneduh Bandung untuk mengisi suara latar pada lagu ‘Teman Sejati’. Selain kedua musisi tersebut, Mocca pun melibatkan Swinging Friends, Kelas Mocca, dan Peneduh Bandung untuk mengisi suara latar pada lagu ‘Teman Sejati’.