Lowres band rock asal Bandar lampung yang terbentuk pada awal tahun 2017, merilis Video Klip sekaligus single kedua mereka yang berjudul OSE. Dengan aransemen yang berbeda dengan single pertama mereka yang berjudul Shammar, yang sebelumnya sudah dirilis pada januari lalu melalui layanan Souncloud dan juga Youtube. Fast tempo, high, fuzz, dan muff yang kental cukup mendominasi di lagu ‘OSE’, berharap bisa menjadi pembangkit atmosfer disetiap gigs yang mereka sambangi.

OSE mendeskripsikan tentang siklus hidup manusia yang mengidap gangguan jiwa dalam dirinya. Terinspirasi dari literasi dan film yang menyuguhkan tentang konsep kekacauan seseorang pengidap gangguan jiwa atau bahkan tentang pertentangan sudut pandang si pengidap dengan realita yang ada. Dalam kepercayaan paganisme, OSE adalah nama dari wujud setan yang ditugaskan ke bumi untuk mengacaukan pikiran manusia sehingga manusia tersebut jiwanya menjadi hancur, terbengkalai, sia-sia, dan jauh dari realita kehidupan yang normal. Lowres membawa jauh para pendengar dari realita kehidupan normal serta membandingkan makna dan isi yang terkandung dari latar belakang single ose ini.

Dalam pembuatan Video Klip di single OSE, lowres berkolektif ria bersama creative group asal Kota Bandar Lampung, Lampung yaitu Manasuka Films. Dari proses bertukar pikiran mereka, tersusunlah rencana untuk membuat karya bersama-sama dan kemudian terealisasikan didalam Video Klip OSE ini. Video Klip sekaligus Single kedua mereka ini dirilis melalui youtube channel resmi Manasuka Films, pada 4 Juli 2018. Mereka berharap Video Klip dari lagu OSE ini dapat lebih mendukung dalam visualisasi yang disampaikan dalam single ini serta menciptakan energy positif bagi para penggiat kreatif, baik di bidang music, videography, dan bidang-bidang kreatif lainnya.