Alam dan manusia hidup berdampingan, sejatinya dua hal ini saling respon satu sama lain. Salah satu contoh adalah, Hujan dipercaya mampu membawa kenangan datang kembali pada manusia. Hal ini yang coba direspon juga oleh Olski, melalui single Rindu. Setelah banyak mendapat respon positif untuk single Tunggu (2017) dan juga Datang Bulan (2017), Olski merilis Rindu, pada bulan Juli 2018 sebagai single ketiga.

Rindu, yang ditulis oleh Dicki (Guitalele, Gitar), Shohih (Pianika, Glockenspiel), dan juga Atika (Perkusi) ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba berkomunikasi dengan alam, melalui rasa rindu terhadap orang yang dia tunggu. “Di sisi lain, kami percaya Alam juga akan memberi respon positif kepada manusia jika memang manusia juga tidak bersifat destruktif.” Ungkap Dea (Vokal).

Lagu Rindu ini cukup berbeda dengan lagu lagu sebelumnya, dengan sedikit sentuhan melayu, agak keroncong, dicki yang biasanya bermain gitar, kali ini hanya bermain guitalele, dan juga shohih memberi sentuhan Castanyet pada lagu ini. Yang menarik adalah, walaupun belum dirilis sebagai single, namun lagu ini termasuk yang banyak mendapat respon positif dari pendengar dan followers olski di sosial media. Video Lirik Rindu tersedia di youtube channel olski inthewood pada hari jumat 6 Juli 2018. Video lirik tersebut dibantu oleh Luthfiahra, yang dulunya merupakan personil Olski juga. Saat ini lagu rindu sudah tersedia di kanal kanal digital seperti spotify , joox, i tunes, dll, sedangkan Untuk Music Video sedang dalam proses penggarapan, diharapkan bisa selesai dalam waktu dekat.