Setelah lagu ‘Teman Sejati’ yang dirilis berbarengan dengan hari valentine pada 14 Februari, yang kemudian disusul album bertajuk “Lima” yang dirilis pada 28 Februari lalu. Kelompok swing asal bandung, MOCCA baru saja merilis video musik terbaru dari singel “Teman Sejati”. Sebelumnya, Mocca sudah merilis video lirik sederhana dari singel ini di Channel resmi YouTube Mocca dan sekarang sudah mencapai kurang lebih 500.000 viewers. Video musik “Teman Sejati” disutradarai oleh Aco Tenriyagelli. Seorang sutradara muda, yang karyanya mempunyai karakteristik dari pengambilan angle, cerita dan warna. Musik video ini hanya membutuhkan dua hari proses syuting di bulan Ramadhan, dengan mengunjungi lokasi-lokasi yang unik dan klasik di sekitaran kota Jakarta. Diantaranya, Jalan Veteran, Taman Honda Tebet dan Pasar Antik di Jalan Surabaya.

Kali ini, Mocca (Arina Ephipania, Riko Prayitno, Achmad Pratama dan Indra Massad) mencoba konsep baru dengan memasukkan film pendek dalam musik video ‘Teman Sejati’. Diperankan oleh Slamet Rahardjo dan Niniek L. Karim, Aktor dan Aktris senior pemenang Pria dan Wanita Pemeran Pendukung Terfavorit di Indonesian Movie Actors Award (IMA) 2018. Video musik ini bercerita tentang kisah Teman Sejati antara Budi (Slamet Rahardjo) dan Nani (Niniek L. Karim) yang sudah berteman dan bertetangga sedari kecil. Budi mengajak Nani untuk mencari mesin karaoke baru milik Nani dan membuat kejutan kecil dari perjalanan mereka.

Selama diperjalanan kisah Budi dan Nani, musik video ‘Teman Sejati’ memperlihatkan bermacam-macam persahabatan dari berbagai aspek. Ibu, anak, kakak-adik, sahabat, hewan peliharaan, sampai fans. Selalu memberikan energi positif dari setiap lirik lagunya adalah satu kekonsistenan Mocca sampai 19 tahun berkarya ini. Sampai saat ini pula Mocca tak pernah melupakan fanbase mereka, Swinging Friends. Dalam musik video ‘Teman Sejati’ ini Mocca turut mengundang Swinging Friends dan Kelas Mocca untuk ikut masuk memeriahkan.