Sukses melepas video musik Have It All pada 27 April lalu, Jason Mraz bersama rekan band pengiringnya merilis sebuah film berjudul sama, Jason Mraz: Have It All The Movie. Film ini diarahkan oleh sutradara Martin Montgomery, peraih trofi Emmy Award. Beberapa adegan dalam film dipastikan memuat potongan adegan yang tidak ditampilkan dalam video musik Have It All, termasuk ketika Mraz dan band pengiringnya memainkan materi baru dari album Know yang rencananya akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. Jason menyebut ‘Have It All – The Movie’ sebagai film yang ‘merayakan pengaruh pendidikan seni, inklusi dan popcorn.’ Film tersebut akan diputar secara terbatas di bioskop-bioskop di seluruh AS.

Have It All The Movie diproduksi dan didistribusikan oleh SiriusXM bersama Mrazmovie dan Fanthom Events. Film ini dikemas dalam durasi 1 jam 30 menit dan dirilis resmi 7 Agustus 2018. Penyebaran layar film terbatas dan hanya pada beberapa bioskop terpilih. Singel Have It All sendiri adalah sebuah pertanda Jason Mraz kembali berkarya setelah merilis album Yes! (2014). Empat tahun tanpa sebuah rilisan, penyanyi sekaligus penulis lagu yang kental dengan singel hit terdahulunya I’m Yours kembali dengan materi lagu yang lebih segar.

Have It All adalah sebuah lagu tentang pesan harapan untuk membantuku terus melangkah. Sebuah lagu dengan pesan kebaikan, lawan dari kemurungan. Seperti sebuah berkat tersembunyi dalam lagu rap dan harus dibagikan,” ungkapnya ketika Have It All dirilis, dilansir dari Billboard. Jason Mraz menggandeng David Hodges, penulis lagu untuk Christina Perri dan Kelly Clarkson serta JKash, penulis lagu untuk Maroon 5, Charlie Puth dan Meghan Trainor.