Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata pilihan pada akhir pekan tiba. Selain banyaknya destinasi wisata pilihan, Bandung juga dicap sebagai kota yang kreatif terutama dalam segi bermusik. Berbagai macam genre musik pun  terlahir di kota ini, dari genre pop hingga metal selalu menghiasi telinga para pendengarnya. Band-band baru bermunculan pada tiap tahunnya di kota Bandung. Salah satunya yaitu SATWA, band yang beranggotakan Sandhika Aribowo (vokal), Kurniandi Ismail (bass), Diar Hadiar (guitar), Ari Aprilyana (guitar), Tantan (drum), dan Gani Nurdiyana (keyboard/synth) ini, baru saja lahir di kota Bandung, degan memilih folk sebagai identitas musik pilihan mereka.

Setelah menelurkan single petama mereka kali ini giliran video klipnya yang mereka luncurkan.berlokasi di salah satu puncak gunung di daerah jawa barat mereka akhirnya menyelesaikan proses pembuatan video klip untuk single pertama mereka yang berjudul “setangkai”. Mereka menuturkan jika single “Setangkai” sendiri cocok digunakan sebagai media relaksasi, yang jika disimak secara isiannya bercerita tentang ajakan kepada seseorang yang baru saja ditinggalkan oleh orang terdekatnya, Lagu tersebut, sebenarnya telah lebih dahulu dirilis pada bulan juli lalu. Namun, kejutan bagi para penikmat musik, dirasa tak cukup sampai di sana.

Mereka akhirnya melengkapi track tersebut dengan merilis sebuah sajian visual yang disutradarai oleh isan stillboom tepat satu bulan setelah tanggal peluncurannya melalui kanal YouTube mereka. untuk urusan video klip, Isan selaku sutradara mampu mengangkat sebuah konsep yang cukup apik. Lewat tangan dinginnya mampu membuat alunan musik dan suasana puncak gunung dengan seorang model didalamnya yang melakukan beberapa koreo tarian begitu menyatu dan membawa aura sejuk bagi para penikmatnya. Proses syuting video klip itu sendiri pun berlangsung di puncak gunung putri lembang,jawa barat. Setelah ini, band yang terakhir baru berusia 2 tahun tersebut, direncanakan untuk segera merilis EP perdanaya dalam waktu dekat. EP yang akan berisikan 4 lagu itu, akan diproduksi secara independen.