Music Video ketiga Hurt Me One More Time dan Music Video kedua dari album perdana H.U.R.T. EP yang rilis di tahun yang sama. Trust sendiri bertema tentang bagaimana kalian dikecewakan oleh orang yang paling anda percaya dan sayangi. Bagaimana perbuatan tersebut sangat tidak anda expect untuk terjadi, apalagi dilakukan oleh orang yang dulunya pernah kalian sayangi.



Pattern, tema, dan chord major yang digunakan di lagu ini bisa dibilang berbeda dari lagu lain yang ada di album untuk menambah varietas, warna dan jenis agar lebih beragam. Video ini bercerita tentang tema lagu yang sudah di jelaskan di atas dengan tambahan visual performance dari band di tempat yang cerah untuk menyesuaikan suasana dari lagu dan sedikit story line yang menggambarkan vokalis mereka terlihat kebingungan dan kesal setelah mengetahui dirinya di bohongi dan dikecewakan. Lalu ia pun terlihat tergesa – gesa mencoba memperbaiki semua ini atau membalaskan dendamnya pada orang sudah membohonginya.

Hurt Me One More Time atau biasa disingkat Hmomt secara resmi terbentuk di Denpasar Bali pada 1 Mei 2013 lalu, bersamaan dengan releasenya lagu pertama mereka “Dagger”. Hmomt memainkan musik Metalcore / Emo dan saat ini beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Bayu, Ekik, Seglert, Yudik, dan Adit.