Setelah melepas single berjudul ‘Mind’s Eye’ di platform digital sebagai langkah awal dari peluncuran album perdana mereka bulan September silam, White Lemon Delirium akhirnya resmi merilis album penuh pertamanya dengan juga diberi judul yang sama “Mind’s Eye” pada tanggal 10 Oktober 2018. Album ini berisikan 10 lagu dengan nuansa yang seakan penuh dengan plot twist didalamnya. Bersama album ini, White Lemon Delirium mencoba memberi rasa dan pengalaman baru dalam menikmati musik psychedelic rock kepada para pendengar lintas genre.



Album ‘Mind’s Eye’ terinspirasi dari sebuah buku yang ditulis oleh Robert Anton Wilson yang berjudul ‘Cosmic Trigger’, menceritakan tentang sebuah perjalanan alam bawah sadar yang dituliskan dalam nuansa perjalanan ruang angkasa. Lagu-lagu di dalam album ini membawa para pendengarnya untuk ikut tenggelam dan menjelajahi spektrum suara yang variatif. White Lemon Delirium mengemas cerita yang berbeda-beda dalam setiap track dengan narasi yang menjembatani antara satu track dengan track yang lainnya.

Terdapat 3 single andalan tambahan di album ini. Single pertama yang berjudul “Coriolis Effect” menjadi pemicu perjalanan musikal yang penuh dengan adrenalin. Single selanjutnya berjudul “Cosmic Trigger” memberikan efek kejutan bagi pendengar dengan menyatukan unsur dub dan reggae di dalamnya. Single tambahan terakhir berjudul “Geddewei” membawa para pendengar untuk kembali ke bumi dengan menawarkan aransemen yang cocok dengan keliaran malam.

White Lemon Delirium adalah sebuah kuartet psychedelic rock/neo-Psychedelia yang berbasis di Bandung, Indonesia. Mereka adalah Mirza Lazuardi (Gitar), Farhan Fazrian (Guitar), Prayoga Adhitama (Bass) dan Barsya Prastoro (Drum). Mereka berfokus dalam penggabungan unsur psychedelic rock dengan berbagai unsur musik lintas genre. Mereka sangat terpengaruh oleh grup band King Gizzard and the Lizard Wizard, 13th Floor Elevator, Pink Floyd, dan Pipe-Eye.

Album ‘Mind’s Eye’ telah dirilis di seluruh platform streaming musik digital oleh Pavilioon Records (PVL Records). Mereka selanjutnya akan merilis sebuah kolaborasi video klip dengan animator Inggris, Cosmic Drop, untuk melanjutkan rangkaian peluncuran album ini dalam waktu dekat.