Band indie rock asal Medan dengan nama Eleanor Whisper meluncurkan musik video terbaru yang telah dirilis pada Senin 22 Oktober 2018. Musik Video tersebut dapat dinikmati di channel Youtube: Eleanor Whisper. Musik Video ini menceritakan tentang sebuah akhir cerita yang baru saja dimulai. Sebuah konflik, kenangan, dan kehancuran seorang lelaki yang disebabkan oleh seseorang.



Video klip ini adalah awal dari rangkaian cerita dari full album Eleanor Whisper yang juga bertajuk “What’s Past is Prologue”. Di album ini terdapat karakter fiksi yang diciptakan berupa seorang wanita bernama “Eve”. Seorang wanita yang disalahkan atas hancurnya kehidupan seseorang. Album ini menceritakan perjalanan hubungan tersebut, mulai dari masa indah hingga masa kelam dalam hubungan itu.

Album “What’s Past is Prologue” diluncurkan pada Agustus 2018 lalu. What’s Past Is Prologue juga merupakan judul track terakhir dari full album Eleanor Whisper. Eleanor Whisper yang terdiri dari Ferri Neldy (vocal/gitar), Andika Harahap (gitar), M. Furqan (bass), Arief Hamonangan (drum) bersama nomads records merilis album pertama tersebut.

Album pertama dan terbaru ini memuat 10 lagu yang terdiri dari Eve, Inside, Monolog, Pressure, Lost, Between The Times And The Tides, Drapetomania, Katalis, Nonsense, dan What’s Past is Prologue sebagai penutupnya.