Grief. merupakan band hardcore dari Bandung yang baru saja terbentuk pada tahun 2018. Melihat dari tahun terbentuknya, Grief. memang bisa dibilang pendatang baru di kancah musik underground Indonesia. Namun, band ini beranggotakan personil-personil yang sudah mempunyai cukup jam terbang. Danny (vokalis) merupakan mantan anggota Sequel Of Sunday (Metalcore Jakarta),  Zacky (gitaris) saat ini juga masih terdaftar sebagai anggota Colors & Carousels (Metalcore Bandung), dan yang terakhir, Akbar (drum) merupakan anggota Glare dan Peel (Hardcore punk Bandung).

Single In Doubt adalah lagu pertama yang dirilis oleh trio hardcore ini. Secara garis besar In Doubt menceritakan tentang bagaimana suatu jarak kadang bisa menjadi hal terbaik dalam sebuah hubungan. Secara musikalitas, Grief. sangat aggressive, fast-paced dan keep it simple.

Danny menjelaskan secara singkat, bahwa In Doubt mungkin adalah bentuk pendewesaan musik mereka bertiga, dalam wujud band baru Grief. ini. Karena di band lama mungkin mereka sangat vokal dalam hal social, tapi di Grief. ini mereka mencoba hal baru, yaitu lebih menulis masalah personal, sebuah hal yang dialami sehari-hari, dan mayoritas dari para pendengar bisa relate.”

Bagi para penggemar musik fast-paced hardcore, seperti Comeback Kid, Counterparts, Hundredth, mungkin kehadiran Grief. ini bisa menjadi referensi musik baru. Dengan tempo musik yang cepat, vokal yang aggressive, dan lirik yang sangat personal, Grief. siap untuk mewarnai belantika musik underground Indonesia.