Sembilan belas tahun yang lalu, empat orang mahasiswa — Arina Ephipania, Riko Prayitno, Indra Massad danToma Pratama — yang saat ini dikenal luas dengan sebutan Mocca, hanya latihan bermusik di gudang, pengap dan panas. Berawal dengan pikiran iseng, tidak berniat serius yang penting jalan terus Bermula dari acara kampus yang akhirnya bisa mengirimkan lagu-lagu yang menarik telinga dan hati para penikmat musik hingga 19 Tahun.



Setiap bulan November sangatlah istimewa bagi Moccca. Tahun ini Mocca ingin merayakan perjalanan 19 Tahun Mocca dalam sebuah konser bertajuk “Mocca’s Secret Show 19th Anniversary” tanggal 25 November 2018 di Kota Jakarta. Konser Secret Show Mocca kali ini menerapkan campaign crowdfunding yang dibantu lewat Kolase.com. Mocca mencari dukungan dari Swinging Friends untuk mendukung campaign ini agar berhasil. Tentunya akan ada reward khusus serta penampilan spesial dari Mocca dan bintang tamu rahasia yang dipersiapkan untuk pendukung campaign ini.

Bagi yang penasaran dimana lokasi pertunjukkan, tentunya tidak akan diberitahu sejak awal. Untuk mengetahui lokasinya, di setiap secret show yang diadakan akan diberikan kode-kode melalui sosial media Mocca. Bagi kamu yang tertarik, bisa segera pilih paket campaign kamu sekarang di Kolase.com.

(Photo band: Jovy Aidil Akbar)