Sukses melepas single pertama dari kolaborasi yang sangat dinantikan, Raisa dan Dipha Barus ternyata nggak puas hanya dengan melepas lagu “My Kind of Crazy” aja, memasuki akhir bulan November 2018, Raisa dan Dipha Barus kembali dengan single terbaru berjudul“Mine”. Ada yang spesial dan berbeda dari single terbaru Raisa dan Dipha Barus kali ini. Mereka tidak merilis lagu ini dalam 1 versi saja seperti pada rilisan biasanya, tapi kali ini mereka memberi 2 suguhan berbeda dari lagu yang diciptakan oleh mereka berdua ini.



Raisa dan Dipha Barus memberi suguhan penutup tahun 2018 yang sangat spesial dengan menghadirkan 2 versi atau rendition dari lagu “Mine” yang terdengar sangat berbeda! Lagu tersebut hadir dengan judul “Mine (Day)” dan “Mine (Night)”. Penjudulan tersebut bermaksud mewakili aransemen musik di 2 versi tersebut, yang menampilkan 2 mood berbeda dari lagu yang sebenarnya serupa.“Mine (Day)” lebih mengedepankan suasana R&B 90an yang cenderung lebih tenang, lebih mellow, dan terdengar lebih ‘bercerita’.

Sementara “Mine (Night)” memajukan konsep aransemen musik yang terdengar sangat berbeda dibandingkan versi Day. Di mana Raisa dan Dipha Barus bermain-main dengan banyak bebunyian seperti suara synthetizer dan keyboard yang memenuhi sepanjang lagu, hingga beat yang lebih upbeat sehingga membuat pendengarnya spontan menggerakkan tubuh mengikuti irama. Pihak Juni Records, Pon Your Tone dan Nadarama Recording selaku pihak yang merilis single ini, juga sudah menyiapkan video klip resmi yang bisa dinikmati di situs www.raisa-dipha.com atau di kanal YouTube resmi Raisa.