Usai merilis single ‘On Meadows’ dan debut album bertajuk ‘Genial’ pada November, National Perks kembali dengan lantunan merdu nan bittersweet melalui video musik resmi ‘On Meadows’ yang dirilis oleh Pavilioon records pada 26 November 2018 di platform streaming digital.



Video musik perdana dari National Perks ini disutradarai oleh Gelar Anugerah dan dibintangi Erica Sutandi serta Brigitte Clarissa Tiffany. Secara visual, video musik ‘On Meadow’ menampilkan suasana ‘sub-urban’ dengan memberikan kesan yang dekat dengan hiruk-pikuk kehidupan remaja, sambil memberikan narasi tentang pertemanan yang dapat diinterpretasikan secara lebih luas lagi oleh penonton. Video musik ‘On Meadows’ telah diluncurkan di kanal YouTube PVL Records.

National Perks adalah grup musik yang digawangi oleh Ferdy Destrian (vokal/gitar), Badri Poespoprayitno (gitar), Satrio Adi (drum), Agri Pasca (keyboard), dan Rizcky Rachman (bass) yang terbentuk di Bandung pada tahun 2013. Melalui melodi lembut yang ringan nan dreamy beserta lirik mengenai romansa pada era modern, National Perks membawa pendengarnya turut terhempas ke padang rumput yang luas untuk melupakan sejenak rutinitas kehidupan sehari-hari yang fana.