Tanggal 5 Desember 2018, Endah N Rhesa merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-9 serta karir bermusik bersama yang ke-14. Bertepatan dengan itu, Endah N Rhesa merilis single terbaru berjudul “For A Minute” secara digital yang merupakan single kedua dari album kelima yang akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang.



Lagu bernuansa komtemplatif dengan balutan akustik terdengar sedikit berbeda dengan aksen bersih gitar elektrik. Lirik lagu “For A Minute” seakan mengajak kita untuk mengambil waktu, sedikit saja, untuk berdiam sejenak memikirkan kembali apa yang hendak kita lakukan baik sekarang maupun di kemudian hari. Memberi ruang bagi pikiran-pikiran yang penat, hati yang gundah yang dirundung oleh pertanyaan dari berbagai sudut pandang, serta kegelisahan karena kita memiliki jawaban maupun alasan-alasan yang berbeda dari lainnya. Ketika keraguan terhadap diri sendiri muncul, maka lagu ini diharapkan bisa menemani sampai akhirnya bisa tumbuh kepercayaan diri karena sesungguhnya kita hanya perlu mendengarkan dan menjawab kembali apa kata hati nurani.

“Stand alone, don’t be afraid. Listen to your heart and stay.”

Lagu “For A Minute” sudah bisa dinikmati di layanan streaming/toko musik digital, serta video lirik bisa disimak di kanal youtube resmi Endah N Rhesa www.youtube.com/user/endahnrhesa.

Endah N Rhesa adalah duo musisi suami-istri asal Pamulang, Tangerang Selatan. Endah Widiastuti (gitar, vokal) dan Rhesa Adityarama (bass elektrik, produser musik), memulai karir mereka pada tahun 2004 dan telah menghasilkan 4 album penuh, 1 mini album bersama Dialog Dini Hari (DDHEAR), serta beberapa single kolaborasi dan soundtrack film layar lebar. Selain aktif di dunia musik, Endah N Rhesa juga membangun komunitas kreatif di Earhouse, kedai kopi sederhana di Pamulang.