Dibentuk awal 2013 dengan nama HEROES OF OVER sebuah unit asal Selatan Bogor yang awalnya beranggotakan 4 personil, Calvar (Gitar/Vokal), Dogol (Gitar), Kabow (Bass/Vokal) dan Jovi (Drum) yang memiliki ambisi dan tujuan yang sama untuk bisa lepas dari hidup penuh keterbatasan dengan mengusung Punk Rock / Alternative sebagai kekuatan.

Tepat di tahun kedua bersamaan dengan rilisnya E.P (Extended Play) Dogol memutuskan untuk tidak lagi bergabung.  Di waktu yang sama pula HEROES OF OVER mengganti nama menjadi HLMN. Menyisakan 3 personil membuat HLMN tidak berhenti begitu saja. Tetap konsisten dan tidak menghilangkan estetika bermusik, HLMN semakin solid memulai lembaran baru, mulai melakukan perubahan dan secara konstan menyerap kerisauan-kerisauan dalam berbagai aspek kehidupan personal maupun isu sosial dan lingkungan untuk materi dalam berkarya.

Saat ini HLMN tengah mempersiapkan debut albumnya. Sebagai perkenalan, mereka memajukan single ‘Escape’ yang akan dirilis pada tanggal 12 januari 2019 menjadi salah satu nomor andalan dengan format Video Klip.

‘Escape’ sendiri berlatar belakang tentang nyata kehidupan manusia yang tidak akan pernah bisa lepas dari sejuta permasalahan yang ada dalam kehidupan. Makna Escape diartikan sebagai tindakan yang pada umumnya dilakukan oleh setiap insan ketika menyadari terlahir dari keadaan serba kekurangan. Membawa semangat dan keyakinan bahwa masalah bukan hal yang harus dihindari namun untuk dihadapi. HLMN mencoba merangkum salah satu sisi kehidupan ini dengan cara sederhana namun penuh energi.