Ben Sihombing kembali dengan karya terbarunya yang berjudul “Wajah Cerita”. “Engga, kali ini bukan lagu tentang cinta”, kata Ben. Berbeda dengan single-single sebelumnya seperti “Set Me Free” dan “Sama Sama Menunggu”, lagu “Wajah Cerita” ini berbicara tentang perspektif hidup. Begitu gampangnya orang menilai diri kita sendiri, dan anehnya lebih gampang lagi kita terpengaruh dengan penilaian orang lain. “Yang melihat hanyalah mata ku sendiri, yang mendengar hanya kupingku…”, sebuah potongan lirik dari bagian reffrain single terbaru Ben. “Intinya gw pengen bilang ke orang lain. Lo urus hidup lo, gw urus hidup gw. Hidup kita penting”. “Secara halus tentunya hehehe”, kata Ben.

Dengan pesan yang cukup blak-blak an, Ben mempercayakan kakaknya Petra untuk memproduseri lagu tersebut agar para pendengar bisa merasakan apa yang ben ingin sampain lewat interpretasi aransemen musik yang diciptakan. “Wajah Cerita” adalah lagu yang paling dalem buat gue. Gue tulis lagu ini di salah satu titik terendah buat gue saat itu. Setelah 3 tahun berlalu, sekarang gue lagi ngerasain berada di titik itu lagi. Kan katanya, hidup ini ibarat roda yang berputar, kadang lo diatas kadang lo dibawah. Semoga lagu ini mengingatkan kita bahwa sedang diatas maupun dibawah, yang paling penting adalah bagaimana kita melihat diri kita sendiri. Selamat menikmati.

Music video “Wajah Cerita” digarap oleh sutradara muda Gilbert March, dan saat ini bisa kalian saksikan di channel youtube E-Motion Entertainment. Dan lagu Wajah Cerita bisa kalian nikmati di Digital Music Platform seperti Spotify, Joox, iTunes, Apple Music, dll.