Unit Pop Folk Bandung Mr Sonjaya kembali merilis single terbaru yang diberi judul “Sedang Dalam Suasana Cerah”. Materi ini merupakan lagu ke-3 setelah “Gita” & “Cukuplah” yang sudah terlebih dahulu disebarkan secara digital beberapa waktu lalu. Ketiga single tersebut akan menjadi bagian dari album penuh yang menurut rencana akan dirilis tahun ini.

Yang sedikit berbeda dari single kali ini setelah “Gita” yang berbicara tentang kisah kelas pekerja dan “Cukuplah” yang mengangkat tema gangguan mental, lagu “Sedang Dalam Suasana Cerah” mengajak kita ke ruang yang lain setelah kesedihan hilang. Nuansa riang yang kental pada lagu ini diharapkan menjadi bentuk yang lebih segar dalam eksplorasi musik yang sudah dijalani oleh Mr Sonjaya selama kurang lebih sepuluh tahun. Saat ini, Mr Sonjaya diperkuat oleh Dimas (Vokal), Ridha (Gitar), Baya (Drum, Perkusi), Berland (Keyboard) dan Andriana (Bass). Semoga saja lagu ini menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk siapapun yang mendengarnya nanti.

Selain dalam format audio (digital streaming), “Sedang Dalam Suasana Cerah” juga akan dirilis dalam format video musik yang akan ditayangkan di kanal Youtube Mr Sonjaya.