LOGAMULIA adalah sebuah band Groove/Thrash Metal dari Jakata yang beranggotakan Ahmad “Apit” Hafidzullah (Purgatory, ex- End OF Journey), Pratama Putra “Ayi” Rahardjo (Straightout, ex Resistensi), Abdul Aziz “Comi” Turhan Kariko & Alejandro “Cito” Saksakame (Payung Teduh). LOGAMULIA telah merilis single perdana mereka berjudul ‘Musuh Publik’ pada tanggal 7 Februari 2019. Lagu Musuh Publik terinspirasi dari sekelompok orang yang difitnah, dihina, dan dijelek-jelekkan di muka publik oleh pihak lain. Meskipun sekelompok orang ini sebenarnya bisa dengan mudah menghancurkan pihak yang memfitnah, mereka lebih memilih untuk diam dan melakukan hal yang lebih bermanfaat untuk mereka sendiri.

Band ini berawal dari semangat Comi untuk melanjutkan bermusik di genre metal setelah 10 tahun berkiprah di genre musik folk dengan rekan-rekannya di band Payung Teduh. Comi kemudian mengajak Apit, vokalis Purgatory yang dikenalkan oleh Derry, yang merupakan teman sepermainan Comi dari kecil dan juga bekerja sebagai road manager Payung Teduh. Sahabat Comi dari kecil, Avo, kemudian memperkenalkan Comi dengan Ayi, gitaris metal yang sejak dahulu ingin diduetkan oleh Avo namun tidak pernah mendapat jadwal yang cocok karena kesibukan Comi bersama Payung Teduh. Setelah mendapatkan gitaris dan vokalis, Comi kemudian mengajak Cito, drummernya di Payung Teduh, yang akhirnya melengkapi formasi band LOGAMULIA.

Nama LOGAMULIA sendiri berasal dari Comi yang merasa bahwa teman-teman bandnya sangat berharga karena memberikan Comi semangat untuk terus berkarya. Karena mereka sangat berharga dan bermain musik di genre metal, bisa dianggap mereka adalah Precious Metals, yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Logam Mulia. Ayi kemudian mengusulkan menjadi LOGAMULIA untuk memudahkan penamaan bandnya. Sejak saat itu LogaMulia lahir dan mulai berkarya untuk meramaikan skena metal Indonesia. Musik LOGAMULIA sendiri adalah perpaduan pengaruh music dari keempat personil yang cukup beragam. Dari Comi yang mengidokan Ryan Martinie (Mudvayne) dan Les Claypool (Primus), Cito dengan progressive rock, Apit dengan metalcore dan Ayi yang kental dengan pengaruh Thrash dan Heavy Metal.