Setelah merilis album “Terbitlah Terang” di tengah tahun kemarin. Wai Rejected, Band Alternative Rock asal Kota Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat. Dalam waktu dekat ini akan merilis single kedua dari album mereka, berjudul Tabu. Setelah di single pertama Rewind mendapat sambutan yang baik, Wai Rejectedmemutuskan untuk mengeluarkan single & video klip dari lagu Tabu.

Ini adalah single yang dikeluarkan setelah Wai Rejected melakukan Tour Albumnya keseluruh kota di Kalimantan dengan menggunakan jalur darat. Single Tabu ini berada di Track nomor 2 album Terbitlah Terang. Di lagu ini, Wai Rejected juga featuring dengan Erick Boyd Vokalis band Hardcore Secret Weapon. Lagu yang bercerita tentang kondisi seseorang yang menikmati aktivitas kesehariannya meskipun menurut orang banyak itu adalah hal yang tabu, tidak wajar.

Band yang beranggotakan, Doni (Vocal), Edho (Bass), Theo (Gitar/Synth), Jhon (Gitar), & Dhika (Drum) berharap single kedua ini bisa diterima dengan baik oleh insan pencinta musik di Indonesia. Direncanakan singleVideo Clip Tabu ini akan dirilis di bulan Februari 2019.