Sekitar sepuluh tahun silam, industri musik arus utama Indonesia sedang dilanda demam pop melayu. Formula musik yang hanya cocok diterapkan ke beberapa band/musisi ini, nampak jelas dipaksakan untuk dicangkok ke banyak band/musisi yang memasrahkan hidupnya di bawah kuasa label besar. Namun sejenak menoleh ke arah lain, rupanya tidak sedikit juga band/musisi yang menolak formula absurd itu. Anda Perdana adalah salah satu dari sekian banyak nama yang membangkang terhadap situasi tersebut pada 2009.

Dengan lantang, dan lancang, Anda meluncurkan album solo pertamanya yang berjudul In Medio pada 2009. Album berisikan 13 lagu ini digarap dengan serius, bukti ini dapat dilihat dari hasil campur tangan para musisi yang terlibat dan tentunya karya yang dihasilkan. Anda Perdana dibantu oleh para musisi bertalenta seperti Aksan Sjuman, Anto Hoed, Ali Akbar Sugiri, Lie Indra Perkasa, (alm.) Riza Arshad, Indra Lesmana, Nikita Dompas, Didit Saad, Jalu Pratidina, Bonita, Mian Tiara, dan beberapa nama lainnya.

Setelah satu dekade berlalu, album berlatar belakang warna merah ini akhirnya dirayakan lewat sebuah konser mini bertajuk Anda: Satu Dekade In Medio yang dilangsungkan pada Rabu, 27 Maret 2019, pukul 19.00 WIB di Rossi Musik (lantai 4), Fatmawati, Jakarta Selatan. Dalam konser yang dipersembahkan oleh Berita Angkasa dan Frekuensi Antara ini, Anda akan tampil bersama musisi-musisi andal lainnya: I Gusti Vikranta (drum), Bontelism (guitar), Ali Akbar (keyboard, dan Viandebass (bass). Selain itu Kelompok Penerbang Roket, Matajiwa, dan Bonita juga akan turut memeriahkan konser tanpa asap rokok yang hanya bisa disaksikan oleh sekitar 300 orang saja ini.

Keterlibatan Kelompok Penerbang Roket, Matajiwa, dan Bonita dalam konser mini ini bukan tanpa alasan. Trio rock padat energi Kelompok Penerbang Roket diketahui membawakan ulang lagu ciptaan Anda berjudul “Target Operasi” di album Teriakan Bocah. Sedangkan Matajiwa adalah tempat berkarya Anda bersama Reza Achman beberapa tahun terakhir. Sementara itu Bonita adalah adik Anda Perdana yang juga seorang musisi bertalenta.