Tanggal 1 Juni kemarin di tandai sebagai hari lahirnya pancasila With This Fake memperingati hari tersebut dengan merilis single bertajuk “MAKNA”. Setelah merilis Video klip bertajuk Gravity fall pada bulan November 2018. Kuintet Metalcore asal Denpasar Bali ini mendasari pemikiran atas “MAKNA” dari keresahan yang muncul dari media media dan kehidupan sehari hari yang hampir setiap hari diisi dengan pemusuhan, kebencian dan banyak hal negatif dan mulai meninggalkan pedoman penting sebagai masyarakat yang beradab.

“Pancasila bukan hanya sebagai hiasan sebuah negara namun juga sebagai pedoman kita hidup bersosial yang di telah di rancang atas dasar persatuan kita semua. Negara kita dan Dunia sedang dihadapi banyak hal yang sangat bertentangan dengan apa yang kita sebut sebagai Life Goals. Ibarat sebagai kita hidup di atas sebuah kanvas putih yang mulai memudar dan bagi kita individu merasa tidak nyaman untuk tinggal dan hidup di atasnya. Meskipun kita berusaha cuek aja atas apa yang terjadi tapi mau tidak mau kita di paksa untuk membaca dan melihat itu setiap hari dan itu cukup mengganggu buat saya” Ujar Rizal.

Proses pembuatan single tersebut hanya memakan waktu sekitar kurang lebih 2 bulan termasuk proses mixing mastering dan video klip , namun banyak hal yang terjadi di negara kita sehingga lebih mempercepat proses penggarapan single tersebut Menurut Rizal Single ini merupakan single pertama yang berbahasa Indonesia yang di garap dengan cukup serius dan mengangkat tema atas dasar keresahan umum kita hadapi setiap hari namun kita coba menggali dan memaknai lagu ini lebih dalam secara objektif dan tidak ada menyinggung pihak manapun yang mungkin bersangkutan di lirik tersebut.