Mantra Vutura adalah produser music elektronik yang dibentuk oleh Tristan Juliano & Zakari Danubrata pada tahun 2017. Seiring dengan terbentuknya Mantra Vutura, mereka pun merilis ‘Solar Labyrinth’ (2017), sebuah mini album berisi 5 lagu yang mengenalkan Mantra Vutura sebagai duo elektronik experimental dengan menggabungkan unsur music house dengan instrument perkusi. Kini, dalam rangka mengenalkan musik mereka kepada khalayak yang lebih luas, mereka berkolaborasi dengan Bam Mastro untuk merilis single mereka Moonlight.

Lagu ini mempresentasikan karakter suara khas Bam Mastro, itu pun juga menjadi alesan Mantra Vutura memilihnya untuk berkolaborasi. Moonlight tersusun oleh part bass yang kuat dari awal lagu, mengundang para pendengar untuk bergoyang pada iramanya. Reff lagunya pun tak kalah menarik, dengan lirik yang mudah diingat pendengar.

Secara makna, Mantra Vutura dan Bam Mastro ingin mengekspresikan bahwa rasa antara satu sama lain dalam sebuah hubungan bisa terkuak ketika keduanya mau atau berani untuk menunjukkan. “We could grow stronger, when we’re together, show me love.” Menjadi salah satu bagian lirik yang Mantra Vutura rasa cukup mewakili lagu tersebut. Maka artwork oleh Rooovie (Fatchurofi) adalah sebuah representasi dari makna keberanian yang ingin mereka sampaikan.

Seiring dengan eksplorasi Mantra Vutura dalam segi produksi lagu, mereka pun ingin menegaskan formasi mereka sebagai group daripada duo. Mereka ingin Mantra Vutura dikenal dengan formasi Tristan (keyboard & synthesizer), Zaki (drums, vocals, percussion), Ayla Adjie (Percussions), Dovi Martindas (Flute & Saxophone), Ananda Thesvara (Bass & Synth Bass). Dengan identitas baru ini, Mantra Vutura pun menjanjikan adanya serangkaian rilisan taun ini. Moonlight ft. Bam Mastro kini tersedia pada platform streaming digital pada 5 Juli 2019.