Setelah merilis single “Little Joy” pada akhir Juli lalu, Kurosuke meluncurkan single terbaru miliknya pada Rabu (25/9). Berjudul “Roses”, lagu tersebut rencana akan masuk ke dalam album mini miliknya yang akan segera dirilis, The Tales of Roses & Wine.

Melalui rilis pers, Kurosuke menceritakan bahwa “Roses” bercerita tentang banyaknya kejutan yang terjadi di kehidupan. Kejutan tersebut membawa kita ke berbagai kejadian dan tempat yang tidak diprediksi sebelumnya. “Cerita di balik lagu ‘Roses’ adalah bersyukur di mana kita saat ini bisa berada dan sedang bersama orang-orang terdekat kita; atau bersyukur tentang apa saja yang terjadi di kehidupan kita saat ini. Intinya adalah melihat dari sudut pandang sebuah mawar. Ketika kita melihat bunga mawar, kita bisa melihat sisi positif dari kehidupan,” ungkap sosok bernama Christianto Ario Wibowo ini.

Ia kemudian melanjutkan: “Singkatnya, ‘Roses’ adalah rasa terima kasih kita untuk kehidupan. Bisa menikmati dan menjalani kehidupan secara sepenuh hati.” Setelah “Roses”, Kurosuke berencana merilis album mini terbarunya pada tahun ini. Album mini The Tales of Roses & Wine yang diproduserinya bersama Enrico Octaviano ini akan dirilis melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa. “Roses” milik Kurosuke sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik streaming dan video liriknya sudah bisa disimak di YouTube channel milik Berita Angkasa.

(Kurosuke Photo by Fauzi M Reza)