Burgerkill kembali menorehkan nama mereka di ajang pagelaran musik intenasional. Unit metal asal Bandung ini, tidak hanya sukses menggaet penimat musik metal dari lokal, mereka juga mampu menancapkan karir di kancah musik internasional. Setelah melangsungkan tour Eropa 2018 lalu, kali ini Burgerkill bakal kembali melanjutkan aksi mereka di luar negeri dengan menggelar tur panjang di Amerika Serikat yang bertajuk “Adamantine American Tour 2019.

Burgerkill akan mengawali penampilan pertamanya di Philadelphia pada 16 Oktober. Tur mereka akan berakhir di New York pada 31 Oktober. Tur ini menjadi penampilan debut Burgerkill di Amerika, setelah di tahun 2018 lalu mereka gagal bertandang ke Negara Paman Sam tersebut karena terkendala masalah administrasi.

Saat itu, konser tur Burgerkill di Amerika Serikat rencananya dilakukan setelah mereka menyelesaikan tur di Eropa selama 20 hari. Meski gagal ke Amerika Serikat, Burgerkill tetap menjalankan tur mereka di Eropa berbarengan dengan Deadsquad dan sempat satu panggung di Amsterdam, Belanda. Kini, Burgerkill telah berhasil menebus kegagalan tahun lalu dan siap menggempur untuk Amerika dengan musik mereka.