Kolektif musik asal Jakarta Studiorama dipastikan bakal menggelar festival perdananya pada 15 November 2019 di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Diberi nama Ornaments, festival ini bahkan telah mengumumkan deretan pengisi acara dari dalam dan luar negeri. Sebut saja unit psych-rock King Gizzard & the Lizard Wizard (Australia), trio jazz-hop BADBADNOTGOOD (Kanada), saudara kembar eklektik These New Puritans (Inggris), dan DJ sekaligus produser musik Project Pablo (Kanada).

Selain itu, akan tampil pula beberapa DJ yang telah membuat kawasan Asia Timur jadi semakin diperhitungkan di ranah elektronik: Tzusing, Hyph11e, Scintii, dan Meuko! Meuko!. Tak ketinggalan nama-nama dari dalam negeri yang meliputi Gabber Modus Operandi, BAP., Jacatra Audio Sistema, Horse Planet Police Department, dan False Neutral.

Keberagaman line-up Ornaments menjadi bukti konsistensi Studiorama dalam menawarkan sesuatu yang berbeda tanpa pandang bulu terhadap jenis-jenis musik yang ada; filosofi yang sudah mereka pegang teguh sejak debut Studiorama Live #1 delapan tahun silam. “Ornaments bisa dibilang sebagai manifestasi dari acara-acara yang pernah digelar oleh Studiorama selama delapan tahun ini. Kami selalu ingin memberikan pengalaman menonton konser yang menyegarkan, dari penggemar musik untuk penggemar musik, tanpa menganakemaskan suatu jenis musik tertentu. Semoga penonton nantinya bisa merasakan semangat dan identitas Studiorama ini saat mendatangi Ornaments,” ungkap pihak Studiorama melalui siaran pers yang kami terima.

Dalam perancangan suasana festivalnya sendiri, Ornaments mendapat dukungan dari biro desain Maika Collective Studio. Selain penampilan musik, Ornaments juga memiliki area makanan yang akan dikurasi khusus oleh Third World Culinary Company. Ada pun harga tiket Ornaments dibagi menjadi dua: Rp575.000 untuk tiket reguler dan Rp2.300.000 untuk paket tiket grup berisi lima orang.