Photo by: Alex Wall

Setelah absen lima tahun, Joyland Festival akan kembali diselenggarakan di penghujung tahun 2019 ini tepatnya pada 7-8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta Selatan. Tidak hanya akan menampilkan pertunjukan musik. Ada beberapa area yang bisa dijelahahi, masing-masing menyajikan pengalaman seru yang khas dan diharapkan bisa menghibur semua pendatang.

Nama-nama lokal seperti The Trees and The Wild, Jamie Aditya, Eva Celia, Ardhito Pramono, Soleh Solihun, Efek Rumah Kaca, dan Eko Nugroho Art Class akan berkontribusi untuk mengisi festival ini. Sementara itu untuk penampil dari luar negri, Hatchie dan Frankie Cosmos dipastikan bergabung dengan line-up Joyland Festival 2019. Penampilan Hatchie dan Frankie Cosmos pastinya menjadi salah satu yang dinantikan penikmat musik independen.

Photo by: Jackie Lee Young

Di dua penyelenggaraannya pada 2012 dan 2013, Joyland Festival berhasil menyajikan pilihan line-up yang unik, pengalaman berfestival yang menyegarkan lewat venue yang tak biasa, pilihan aktivitas yang beragam, serta harga tiket yang terjangkau oleh kantong banyak orang.