Ketika proses kreatif menjadi sebuah rekreasi yang menyenangkan, ide-ide bebas akan memiliki lebih banyak ruang seperti yang terlihat dalam video musik Any Day in the Park. Stars and Rabbit, duo pop yang beranggotakan Elda Suryani dan Didit Saad, merilis single dan video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Any Day in the Park’ yang disutradarai oleh Bona Palma.

Lagu ini merupakan single kedua dari album ‘Rainbow Aisle’ yang dijadwalkan rilis 26 Februari. Sebelumnya mereka juga menayangkan sebuah video Behind The Scenes dari video musik tersebut. Seperti yang disampaikan dalam video Behind The Scenes, video ini merupakan kreasi yang berbeda dari Bona setelah sebelumnya ia mengerjakan video musik The House dan Man Upon The Hill.

Dengan tetap mengedepankan visual yang surealis, Bona berusaha menggambarkan taman menurut perspektifnya sendiri. Lagu ini terinspirasi dari keseharian Elda dan bagaimana meluangkan waktu di taman merupakan salah satu kegiatan favoritnya. Sehingga proses video musik ini merupakan salah satu hari favorit bagi seluruh tim yang terlibat. “This particular day felt like we’re creating a park in a park. A mind blowing creativity done in such ease and massive joy. It’s everybody favourite day!” ujar Elda melalui siaran pers yang kami terima.

Belum lama ini Stars and Rabbit juga mengumumkan jadwal tur Asia, yang perjalanannya akan dimulai minggu depan. Untuk detail tanggal dan tempat silahkan cek jadwalnya di bawah ini.

(Stars and Rabbit Photo: Robby Suharlim)