Sempat vakum selama hampir satu dekade, akhirnya kuintet indie-rock / emo / alt-rock kota Bandung, Jolly Jvmper kembali meramaikan skena musik tanah air dengan single terbaru bertajuk “2002”.

Dirilis pada hari kamis, 20 Februari 2020 di kanal YouTube Jolly Jvmper dalam bentuk audio visual artwork. Kelompok yang kini digawangi oleh Bonny Windra P. (vokal), Lahami K.P. Roesli (gitar), Lucky Mizunata (gitar), Andry Teguh F. (drum) serta Davit Adiwijaya (Bass) menerangkan “single “2002” ini kami rilis untuk mengenang dan flashback ke masa lalu atau interpretasinya mungkin saja bisa berbeda- beda tergantung orang yang menafsirkannya.

Dibentuk pada awal 2000’an, Jolly Jvmper yang sebelumnya dikenal dengan nama Jolly Jumper, telah merilis 1 mini album dan 1 album penuh serta tergabung dalam dua kompilasi yang cukup fenomenal dalam skena musik emo tanah air. Dengan hadirnya singel ini, Jolly Jvmper berharap dapat kembali meramaikan skena musik di tanah air, tidak hanya sekedar untuk bernostalgia semata.