Di era digital sekarang, banyak musisi pendatang baru yang bermunculan meramaikan industri musik tanah air. Tidak ketinggalan, trio indie-pop yang berdomisili di Bali dan Melbourne ini akan merilis single resmi perdana mereka dalam waktu dekat.

Dengan merujuk pada musik alternatif seperti The 1975, lovelytheband, Goo Goo Dolls dan sebangsanya, See You On Thursday akan kembali meramaikan skena musik nasional. Meski jarang terdengar namanya, kelompok yang digawangi oleh Surya Dipta, vokalis dari band pop-punk Bali White Rose, bersama Sang Sanjaya (gitar) dan Bayu Adi Jaya (drum) sejatinya telah berkiprah sejak 2020 silam.

Sebelumnya, trio ini pernah merilis sebuah demo EP di akun Soundcloud mereka, serta sebuah single yang masuk dalam kompilasi “Rock After School 3”, sebuah serial kompilasi musik yang cukup digemari di skena musik Indie Bali.

Berbicara tentang single terbarunya, Surya, Vokalis sekaligus Penulis lagu band ini mengatakan: “Kami sangat antusias karena single ini menjadi perkenalan pertama bagi musik kami kepada dunia dan juga menandakan awal dari karir See You On Thursday secara profesional di era digital ini. Selain kaya akan eksplorasi, di single ini kami juga mendorong mixing dan mastering yang lebih modern, dan ramah di telinga segala kalangan.”.