Unit Melodic Punk kota Tabanan, Lori Meyers kembali memperkenalkan materi terbarunya. Setelah di tahun 2019 lalu melepas single “I Don’t Give A Shit”,  kuartet yang kini diperkuat oleh Surya ( Vokal, Gitar ), Gilang ( Vocal, Bass ), Kopet (Gitar, Voc ), dan Mapux (Drum) kembali melepas satu lagu baru berjudul “Semua Gila”.

Berbeda dengan singel yang pernah dirilis sebelumnya, di lagu “Semua Gila”, Lori Meyers terdengar lebih fun dan easy listening. Aransemen musik di lagu yang memiliki durasi kurang dari 1 menit ini seakan membawa pendengar kembali ke tahun 1999 saat Fat Wreck Records merilis album kompilasi bertajuk “Short Music For Short People”. Ini merupakan ‘ramuan’ lagu yang belum pernah diterapkan oleh Lori Meyers.

Mengambil tema keseharian dalam hidup, di singel ini Lori Meyers menyelipkan pesan agar jangan sampai dihadapkan dengan ketakukan yang berlebihan seperti sekarang ini. “Selalu berpikir positif agar semuanya tidak berubah menjadi gila,” ujar Eka Lastkids manager dari Lori Meyers melalui siaran pers yang kami terima. Dirilis pada 20 Mei 2020, “Semua Gila” rencananya akan bergabung bersama 5 lagu lainnya yang saat ini masih dalam proses rekaman. Sambil menunggu mini album tersebut, mari kita simak “Semua Gila” dari Lori Meyers.