Sudah memasuki bulan ketiga kita menjalani kegiatan sehari-hari dari rumah. Tidak dipungkiri rasa bosan, ingin berkumpul, ingin mudik, rindu ke mal semakin lama semakin menjadi-jadi. Perjuangan kita untuk bertahan pun berbeda-beda, ada yang bisa diam di rumah, ada yang masih harus ke luar rumah untuk bekerja, dan tim medis masih berjuang untuk menyembuhkan pasien yang terkena Covid-19.

Sebuah lagu pendek berjudul I Am Saving the World Today dibuat oleh Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bass), dan Indra Massad (Drum) sebagai hadiah dari Mocca untuk kita semua yang sampai saat ini masih bertahan menyelamatkan dunia dengan cara yang sederhana. Lagu ini menjadi penanda bahwa usaha kita di rumah aja, menjaga kebersihan, social distancing tidak sia-sia, kita menyelamatkan dunia, tidak menambah angka orang yang terkena virus Covid-19.

Kondisi sekarang ini kita tidak tahu kapan akan berakhir, akan membaik atau malah memburuk. Melalui lagu ini Mocca berharap dapat menjadi bentuk kasih sayang kita pada diri sendiri, keluarga, dan orang-orang terdekat untuk jangan menyerah, jangan berhenti, jaga kesehatan, dan tetap berpikir positif. 

“Terima kasih untuk semua yang sudah bersabar untuk stay at home, terima kasih sudah menunda mudik lebaran tahun ini. Kita berjuang dengan cara masing-masing untuk bertahan, salah satunya yang bisa kita lakukan sama-sama yaitu dengan stay at home” pesan Arina Ephipania untuk kita semua.

Lagu I Am Saving The World Today dapat didengarkan melalui instagram @moccaofficial. Selamat mendengarkan, semoga dapat memberikan semangat untuk terus bertahan.